Sabtu, 11 Juli 2015

pantangan rematik | obat rematik tradisional | penyebab rematik | rematik dan asam urat | pengertian rematik | rematik jantung | demam rematik | rematik arthritis

 Jangan lupa KLIK DISINI!!! Minat hubungi kami
AHMAD MUKHARROM
089654972767
RUMAH HERBAL 7LEBAH
Jl.Juwana -Rembang KM. 11
Batursari - Batangan
Pati

Cara Menyembuhkan Penyakit Rematik Menahun

Cara Menyembuhkan Penyakit Rematik atau cara mengatasi rematik. Rematik atau yang lebih dikenal penyakit encok sering dijumpai dimasyarakat. Penyakit ini menimbulkan gangguan pada persendian dan jaringan lunak sekitar sendi seperti urat saraf, otot, dan tendon. Pemicu timbulnya rematik sangat bervariatif mulai dari peradangan akibat infeksi, degeneratif, seperti oste artritis, deman rematik, gangguan metabolik seperti gout atau kelebihan asam urat, sampai penyakit autoimun yang susah disembuhkan seperti spondylitis ankylopoetica, rheumatoid arthtritis yang menyerang tulang belakang, dan penyakit lupus. Penyakit ini dapat terjadi pada semua kelompok umur, meskipun kecenderungan terbanyak terkena rematik lebih sering dialami pada usia paruh baya ke atas.

Apa faktor penyebab penyebab rematik yang sering terjadi ? faktor penyebab yang kerap kali mempengaruhi timbulnya rematik adalah faktor makanan seperti halnya terlalu banyak mengkonsumsi daging atu jeroan dapat mencetuskan rematik gout. Memang dianjurkan pola hidup sehat seperti mengurangi makanan berlemak tinggi, protein hewani bagi yang kelebihan asam urat, garam bagi yang mengalami hipertensi, gula bagi yang menderita diabetes. Disamping itu, buang kebiasaan buruk seperti merokok, minum alkohol. Tentunya perlu ditunjang dengan gaya hudup aktif berolah raga, juga hindari stres yang berlebihan.

Bagaiman cara mengobati rematik secara alami ?
Mengobati rematik secara alami sangat mudah dilakukan tentu dengan hasil yang tidak mengecewakan, banyak sekali tanaman obat di sekitar kita yang bisa dimanfaatkan untuk mengobati penyakit rematik ini.

  Testimoni
Ibu Mahanani ,38 Tahun
Desa Krajan ,Wedomartani Sleman.
"Punya sakit polip yang parah hingga harus di operasi ,Baru 4 bulan sesudah operasi muncul gejala yang sama :Pusing dan tidak bisa membaui.Dokter menyarankan untuk operasi lagi .Karena dirasa operasi tidak banyak membantu ,mulailah mencoba MINUM LACTOFUN G-12 selama 2 bulan dengan dosis minum 3x3sdm dan diteteskan di hidung 2x3 tetes setiap harinya.Terasa hasilnya ,rasa pusing jauh berkurang dan daya penciuman mulai kembali NORMAL".

Kalau  ingin penyakit Anda sembuh konsumsi lah obat herbal kami. obat ini sudah terbukti khasiatnya 99% ingsa allah penyakit yang anda alami cepat sembuh.  ada yang pesan melalui rekening BCA ats.nama Ahmad nur kholis 0981684566 pengiriman melalui JNE jangan lupa hubungi 089654972767 Bagi anda yang minat silahkan menghubungi Marketing terpecaya ini Bpk Ahmad .alamat rumah Herbal 7lebah Batangan Pati

 Jangan lupa KLIK DISINI!!! Minat hubungi kami
AHMAD MUKHARROM
089654972767
RUMAH HERBAL 7LEBAH
Jl.Juwana -Rembang KM. 11
Batursari - Batangan
Pati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar